Politik

Setelah Deklarasi, Pang Toni Daftar Pilkada di KIP Aceh Jaya

ACEHTERKINI.COM | Setelah menggelar acara deklarasi akbar di Desa Keutapang, Kecamatan Krueng Sabee, Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Jaya, Safriantoni alias Pang Toni – Irfan TB langsung mendaftar ke Kantor KIP Aceh Jaya, Kamis (22/9/2016).

Ketua KIP Aceh Jaya, Helmi kepada acehterkini, Jum’at (23/9/2016) mengatakan, sudah tiga Pasangan Calon yang mendaftar Pilkada ke KIP Aceh Jaya. “Satu dari jalur independen dan dua Paslon lagi dari jalur partai politik,” kata Helmi.

Setelah Deklarasi, Pang Toni Daftar Pilkada di KIP Aceh Jaya
Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Jaya, Safriantoni – Irfan TB  Dipeusijuek Saat Cara Deklarasi Akbar

Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Jaya, Safriantoni – Irfan TB yang disingkat dengan istilah “ST17” ini mendapat dukungan penuh dari Partai Aceh, Partai Gerindra, PKB, PDI, Nasdem, PKS, Hanura, PBB, PAN dan PPP.

Pasangan Calon dari Partai Aceh ini diantar oleh sekitar ribuan masyarakat Aceh Jaya menuju Kantor KIP Aceh Jaya sekitar pukul 15.00 wib, Kamis kemarin.

Sekretaris Partai Aceh di Kabupaten Aceh Jaya, Tgk. Zainadir menyampaikan terima kasih kepada para pendukung yang sangat antusias mengantarkan Pang Toni ke KIP Aceh Jaya. [Arif]

To Top