Sosial

Selamat, Suid AB Dilantik sebagai Keuchik Kuta Alam

ACEHTERKINI.COM | Suid AB kembali menjabat sebagai Keuchik Gampong Kuta Alam untuk periode 2016-2022. Prosesi pelantikan ini dipimpin Camat Kuta Alam Ria Jelmanita di kantor keuchik setempat, Senin (5/9/2016).

Turut hadir pada kesempatan itu antara lain Wali Kota Banda Aceh Illiza Sa’aduddin Djamal, Ketua DPRK Arif Fadillah, Wakil Wali Kota Zainal Arifin, unsur Muspika Kuta Alam, serta sejumlah tokoh lainnya.

“Saya berharap dengan terpilihnya kembali Suid AB dapat membawa perubahan besar di Gampong Kuta Alam. Jaga semangat kebersamaan dan aktif mengajak masyarakat untuk membangun gampong. Keuchik harus punya inovasi dan kreativitas sehingga Kuta Alam enam tahun ke depan akan semakin baik,” pesan Wali Kota Banda Aceh, Illiza Sa’aduddin Djamal pada kesempatan itu.

Selamat, Suid AB Dilantik sebagai Keuchik Kuta Alam
Pelantikan Keuchik Kuta Alam, Banda Aceh Berlangsung Meriah

Mengingat banyaknya instansi pemerintah maupun swasta yang berkantor di kawasan Kuta Alam, Illiza meminta keuchik untuk dapat mengambil manfaatnya bagi kemaslahatan gampong. “Ajak mereka untuk berkontribusi dalam pembangunan gampong terutama dalam bidang kebersihan dan keindahan dengan membangun taman gampong,” ujar Illiza.

“Potensi Gampong Kuta Alam sangat besar, tinggal bagaimana cara kita mengelolanya, termasuk pengelolaan ADG secara transparan. Petakan segala persoalan dan siapkan database yang baik. Insya Allah gampong kita akan semakin maju dan sejahtera,” pungkas Illiza. [Red]

To Top