Politik

Satu Orang Tidak Hadir Uji Baca Al-Quran di Sabang

Satu Orang Tidak Hadir Uji Baca Al-Quran di Sabang

ACEHTERKINI.COM | Tes uji baca Al-Qur’an di Kota Sabang berlangsung hingga pukul 15.00 wib. Ketua KIP Sabang, Zainal Faizin mengatakan, pelaksanaan tes uji baca Al-Quran ini berlangsung di Masjid Agung Babussalam, Kota Sabang, Rabu (28/9/2016).

“Uji tes baca Al-Qur,an ini kita bagi dua tahap, dua pasangan bakal calon di waktu pagi dan dua pasangan calon lagi dilanjutkan setelah dhuhur,” kata dia.

Dari empat pasangan bakal calon walikota dan wakil walikota Sabang ini ada satu orang yang tidak hadir karena sedang melakukan perjalanan dinas yaitu Sumardi salah seorang bakal calon wakil walikota Sabang dari jalur independen.

“Kita tunggu sampai hari ini kehadiran Sumardi, kalau tidak hadir juga maka KIP Sabang akan konsultasi ke KIP Provinsi,” kata Zainal Faizin.

Masih dikatakan Zainal, pengumuman hasil tes baca Al-Qur’an dan hasil kelengkapan berkas administrasi pasangan calon akan dilakukan pada 30 September 2016. Sedangkan batas akhir penyerahan berkas perbaikan paling telat tanggal 4 Oktober 2016.

Empat Pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Sabang yaitu, Nazaruddin – Suradji Junus, Zulkifli – Juanda, Ijil Azhar – Islamuddin, dan Anwar – Sumardi dari pasangan independen [crz]

To Top