Sosial

Pengurus KNPI Aceh versi Arafiq Dilantik

ACEHTERKINI.COM | Pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Aceh hasil Musyawarah Daerah Luar Biasa yang diselenggarakan pada Februari 2016 lalu akan dilantik secara resmi oleh ketua umum DPP KNPI, Fadh EL Fouz Arafiq, Aleuhat, 25 September 2016.

Pelantikan yang sekaligus pembukaan secara resmi Rapat Kerja Daerah (Rakerda) KNPI ini akan berlangsung di Anjong Mon Mata, Meuligoe Gubernur Aceh. Sementara untuk Rakerdanya akan dilangsungkan di Hotel Hermes Palace, Banda Aceh. Gubernur Aceh, Zaini Abdullah, akan hadir untuk membuka acara Rakerda KNPI Aceh ini.

Pengurus KNPI Aceh versi Arafiq Dilantik
Pengurus KNPI Aceh bersama Ketua KNPI Pusat

Ketua DPD KNPI Aceh Zikrullah Ibna mengatakan, pelantikan ini nantinya akan dihadiri langsung oleh Ketua Umum, Sektretaris Jenderal, Bendahara Umum dan juga rombongan besar dari DPP KNPI.

“Pelantikan KNPI Aceh, terasa sangat spesial buat kami, dimana jajaran pengurus pusat KNPI, Insya Allah akan hadir. Ketua umum Fadh Arafiq, Sekjend Fadli Alimin dan juga Bendahara umum, Yamatema Laoly juga akan menghadiri pelantikan dan Rekerda ini,” kata Zikri.

Dalam acara ini, nantinya juga akan ada pendeklarasian untuk menjaga dan mengawal  Pilkada Aceh tahun 2017 akan datang berlansung secara damai. [Tar]

To Top