Politik

Nasdem Serahkan Surat Dukungan kepada Safriadi – Sariman

ACEHTERKINI.COM | Dewan Pimpinan Pusat Partai Nasional Demokrat (DPP Nasdem) melalui Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasional Demokrat (DPD Nasdem) Kabupaten Aceh Singkil secara resmi telah menyerahkan Surat Dukungan kepada H. Safriadi – Sariman, SP sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Singkil periode 2017-2022, Rabu (21/9/2016) di Kantor DPD Nasdem kabupaten setempat.

Ketua DPD Nasdem Kabupaten Aceh Singkil H. Amaliun mengatakan, dukungan yang diberikan kepada Paslon Safriadi-Sariman sudah menjadi keputusan partai berdasarkan pertimbangan yang matang. Oleh karenanya,  partai Nasdem berkomitmen untuk bekerja keras memenangkan pasangan Petahana ini.

Nasdem Serahkan Surat Dukungan kepada Safriadi - Sariman
Nasdem Memberikan Dukungan Kepada Safriadi – Sariman sebagai Balon Bupati Aceh Singkil

“Para pengurus dari Partai Nasdem yakin jika pasangan calon ini dapat memenangkan Pilkada Aceh Singkil pada 15 Febuari 2017 mendatang,” kata Amaliun kepada acehterkini.

Dikesempatan yang sama, H.Safriadi, SH yang akrab disapa Oyon menyampaikan terimakasih atas dukungan tersebut. “mari semua pihak untuk kiranya dapat bersinergi dan bahu membahu dalam memenangkan Pilkada 2017 ini,” ajak Oyon.

Oyon menjelaskan selain Partai Nasdem, PKPI, Golkar, PPP dan Demokrat sudah memberikan dukungan kepada Safriadi – Sariman pada Pilkada 2017. “InsyaAllah, Kamis (22/9/2016) kami akan mendaftar ke KIP Aceh Singkil,” demikian Safriadi. [Jamaluddin]

To Top