Sosial

KNPI Aceh Timur Dilantik

ACEHTERKINI.COM | Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Aceh Timur periode 2016-2019 resmi dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua DPD KNPI Provinsi Aceh, Zikrullah Ibna di Anjong Mon Mata, Aleuhat, 25 September 2016.

Ketua DPD KNPI Aceh Timur Terpilih Muhammad Afwi mengatakan, kepengurusan KNPI Aceh Timur telah ditetapkan dan sah sesuai dengan esensi organisasi yang semestinya, tentu kami akan menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya.

KNPI Aceh Timur Dilantik

“kami juga mengajak semua pemuda-pemudi yang visioner untuk bergabung dan merapatkan barisan dalam kepengurusan ini mari berperan dan mari berkerja untuk Aceh Timur,” kata Afwi.

Acara ini dihadiri langsung oleh Ketua DPP KNPI Fadh El Fouz A Rafiq. Acara yang berlangsung selama dua hari ini juga akan dilanjutkan dengan RAKERDA seluruh DPD KNPI Kabupaten/kota.

Melalui KNPI Aceh Timur periode 2016 – 2019 ini, Afwi ingin KNPI Aceh Timur bisa melayani, memberdayakan, serta terus berjuang untuk kepentingan seluruh pemuda di Aceh Timur.

Dan, saya pun berharap, KNPI Aceh Timur bisa tetap solid dan terus membangun semangat kepemudaan yang selama ini mungkin tidak tertata dengan baik, dan ini merupakan bagian dari visi dan misi kepengurusan yang baru saja dilantik ini. [Rilis]

To Top