Politik

Kader Partai Aceh Jangan Plin-Plan, Begini Perintah Darwis Jeunib

ACEHTERKINI.COM | Seluruh kader Partai Aceh (PA) di Aceh harus memenangkan kepala daerah yang diusung oleh Partai Aceh.

Ketua KPA/PA Wilayah Bireuen yang juga wakil ketua dua KPA/PA pusat Tgk Darwis Jeunieb mengatakan, seluruh kader Partai Aceh dan anggota Komite Peralihan Aceh wajib bekerja memenangkan calon bupati dan wakil bupati serta calon walikota dan wakil walikota yang di usung Partai Aceh di seluruh Aceh termasuk memenangkan calon Gubernur Aceh dan wakilnya.

Kader Partai Aceh Jangan Plin-Plan, Begini Perintah Darwis Jeunib

Ditemui di kediamannya di Jeunieb, Selasa (13/9/2016), Tgk Darwis mengatakatan, tidak boleh ada kader yang bekerja setengah hati, seperti ada argumen untuk gubernur kita dukung Muallem sedangkan untuk bupati kita dukung calon bukan dari PA itu tidak benar.

“Kalau untuk gubernur dukung PA untuk calon bupati juga harus dukung PA,” tegas Tgk Darwis.

Ditambahkannya Partai Aceh adalah partai yang lahir dari perjuangan, kalau ada kader PA/KPA yang bekerja bukan untuk calon yang di usung Partai Aceh itu artinya Peutaloe PA (mengalahkan PA-red). “Jangan ada lagi kader yang plin-plan dalam Partai Aceh, pernyataan ini berlaku untuk seluruh Aceh,” tegas Tgk Darwis.

Tgk Darwis yang juga wakil ketua tim pemenangan Muzakir Manaf – TA Khalid untuk calon Gubernur/Wakil Gubernur Aceh menegaskan kepada seluruh kader Partai Aceh dan simpatisan serta masyarakat untuk memenangkan semua calon Partai Aceh pada pilkada 2017 mendatang.

“Kemenangan calon yang di usung Partai Aceh adalah kemenangan perjuangan, jangan sampai PA kalah di Aceh, kemenangan Partai Aceh adalah marwah kita semua,” demikian Tgk. Darwis Jeunib. [Tar]

To Top