Politik

Dul Musrid – Sazali Mendaftar ke KIP Aceh Singkil

ACEHTERKINI.COM | Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Aceh Singkil pada Pilkada 2017, Dulmusrid – H. Sazali resmi mendaftar ke KIP Aceh Singkil, Rabu (21/9/2016). Pasangan ini datang bersama ratusan pendukungnya setelah melakukan deklarasi di Lapangan Mariam Sipoly Rimo, Kecamatan Gunung Meriah.

Kedatangan Paslon yang mendapat dukungan dari PAN, PKB dan PDIP ini disambut Ketua KIP Aceh Singkil Yarwin Adi Dharma bersama anggota komisioner lainnya.

Dul Musrid – Sazali Mendaftar ke KIP Aceh Singkil
Pasangan Dulmusrid – Sazali Mendaftar ke KIP Aceh Singkil

Ketua Tim Pemenangan Dulmusrid – Sazali, Yulihardin mengatakan, PAN, PKB dan PDIP siap mengantarkan Paslon ini untuk menjadi Bupati Aceh Singkil periode 2017 – 2022. “Terima kasih kepada para pendukung dan pengusung Dulmusrid – Sazali,” kata dia dalam konperensi pers di Media Center KIP Aceh Singkil.

Menurut Yulihardin, Paslon ini memiliki visi misinya untuk menciptakan masyarakat Aceh Singkil yang cerdas, sehat dan sejahtera.

Yulihardin mengaku apabila masyarakat cerdas, sehat dan sejahtera, maka daerah ini akan semakin berkembang.

“Intinya, kami tidak mau ‘melanjutkan’ status daerah miskin dan tertinggal yang saat ini dilabelkan pada daerah kita, dan kami ingin mengeluarkan Aceh Singkil dari status daerah tertinggal apalagi, Aceh Singkil memiliki potensi yang luar biasa,” papar  Yulihardin. [Jamaluddin]

To Top