Sosial

Duh, Jelang Idul Adha, Warga Serbu Rumah Wakil Gubernur Aceh

ACEHTERKINI.COM | Menjelang Hari Raya Idul Adha 1437H, ratusan warga mulai menyerbu rumah dinas Wakil Gubernur Aceh, Muzakir Manaf di Blangpadang, Banda Aceh, Sabtu (10/9/2016). Rumini, warga Krueng Raya, Aceh Besar mengaku sudah sejak pagi menunggu bantuan meugang (hari daging – red) dari Wakil Gubernur Aceh.

“Kami menunggu bantuan dari Muzakir Manaf untuk bisa beli daging hari raya nanti, berapapun  dikasih kami terima,” kata Rumini, Sabtu.

Duh, Jelang Idul Adha, Warga Serbu Rumah Wakil Gubernur Aceh
Ilustrasi

Menurut Rumini, Muzakir Manaf adalah sosok yang paling baik. “Setiap meugang hari raya, kami selalu mendapat santunan dari Mualem, panggilan dari Muzakir Manaf,” kata dia.

Warga lain juga berharap yang sama dengan Rumini. “Kita pilih Mualem supaya jadi Gubernur Aceh, banyak lagi bantuan meugang untuk rakyat miskin seperti kami nanti,” kata Adi dalam bahasa Aceh fasih.

Warga terlihat masih berkumpul didepan rumah dinas Wakil Gubernur Aceh sejak pukul 07.30 wib, Sabtu. Sementara itu salah seorang petugas di rumah dinas Wagub Aceh mengatakan Muzakir Manaf sedang berada di luar daerah.  [Red]

To Top