Politik

Dua Calon Kepala Daerah Aceh Tamiang Tidak Lulus Tes Kesehatan

Dua Calon Kepala Daerah Aceh Tamiang Tidak Lulus Tes Kesehatan
M. Alhamda, Ketua KIP Aceh Tamiang

ACEHTERKINI.COM | Dua orang Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati dari Aceh Tamiang dinyatakan tidak lulus tes kesehatan dari RSUD Zainal Abidin di Banda Aceh.

Ketua KIP Aceh Tamiang, M. Alhamda, kepada acehterkini, Jum’at (30/9/2016) malam mengatakan, dari lima pasangan bakal calon, ada dua calon kepala daerah di Aceh Tamiang yang tidak lulus tes kesehatan.

Kata Alhamda, yang tidak lulus tes kesehatan itu adalah bakal calon bupati dari jalur independen, Lukmanul Hakim dan bakal calon wakil bupati dari jalur partai politik (Partai Aceh, Golkar dan Gerindra) T Yusni.

“Dua orang bakal calon kepala daerah itu dinyatakan gagal tes psikologi,” kata Alhmada.

Tes kesehatan ini kata Alhamda tidak bisa diulang, tapi masih ada peluang untuk partai melakukan pergantian bakal calon yang tidak lulus tes kesehatan hingga 4 Oktober 2016.

Berikut lima pasangan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tamiang pada Pilkada 2017 adalah, Ir. Rusman – H.T.Yusni, Drs.Iskandar Zulkarnain – Drs. Ahmad As’adi, H.Mursil, SH. MKn-H.T.Insyafuddin, ST, H. Hamdan Sati,ST- Izwardi, S.IP dan Lukmanul Hakim – Abd Manaf.  [ate]

To Top