Olahraga

Crosser Aceh dan Sumut Berebut Piala Kapolres Aceh Singkil Cup

ACEHTERKINI.COM | Puluhan crosser asal Provinsi Aceh dan Provinsi Sumatra Utara (Sumut) turut serta ambil bagian dalam Kejuaraan Grass Track di Sirkuit GTX Kampung Gunung Lagan, Kabupaten Aceh Singkil.

Para crosser tersebut mengadu keahliannya guna merebut Piala Bergilir Kapolres Aceh Singkil Cup tahun 2016 yang berlangsung selama dua hari sejak Sabtu dan Minggu 3-4 September 2016.

Crosser Aceh dan Sumut Berebut Piala Kapolres Aceh Singkil Cup
Kejuaraan Grass Track Piala Bergilir Kapolres Cup 2016

Ketua Panitia Grass Track, Andi mengatakan jumlah peserta  yang ikut dalam kejuaran Grass Track sebanyak  25 club. Para crosser tersebut berasal dari dua provinsi yaitu Aceh dan Sumut.

“Dari Sumut diikuti oleh crosser asal Club Binjai, Siantar, RM Lima Puluh dan Tebing Tinggi, selebihnya berasal dari crosser asal Club dari Aceh,” sebut Andi, disela-sela acara, Sabtu (3/9/2016).

Sementara itu, Kapolres Aceh Singkil AKBP Muhammad Ridwan, SIK mengataan, kejuaraan ini bertajuk “Grass Track Gaspoll.” Ia menyebutkan kegiatan itu selain bertujuan sebagai tempat penyaluran bakat juga untuk menjadi media kampanye anti narkoba dan keselamatan dalam berlalu lintas.

“Intinya adalah kita semua harus sepakat untuk mengatakan tidak terhadap narkoba, say no to drugs dan tidak ada lagi kebut-kebutan di jalan raya,” papar Kapolres. [Jamaluddin]

To Top