Politik

Cek Mad Ajak Warganya Menangkan Kandidat dari Partai Aceh

Cek Mad Ajak Warganya Menangkan Kandidat dari Partai Aceh

ACEHTERKINI.COM | Bakal Calon Bupati Aceh Utara, Muhammad Thaib yang akrab disapa Cek Mad mengajak warga Aceh Utara untuk memenangkan kandidat yang mendapat dukungan dari Partai Aceh.

Hal itu disampaikan calon dari petahana ini saat melakukan pertemuan dengan warga, pendukung dan simpatisan Partai Aceh di Kecamatan Dewantara, Kamis (29/9/2016).

Cek Mad mengatakan membangun Aceh Utara sangat penting tapi merawat damai lebih penting. Masyarakat Aceh harus tetap bersatu memperjuangkan kebaikan Aceh Utara. “Mari kita kerja membangun dan merawat perdamaian ini,” ajak Cek Mad.

Hadir dalam pertemuan itu Juru Bicara Partai Aceh, Suadi Sulaiman yang akrab dipanggil Adi Laweung. Dikatakan oleh Adi Laweung, warga Aceh Utara harus bersatu memenangkan kandidat gubernur dan wakil gubernur Aceh yang didukung oleh Partai Aceh.

“Partai Aceh mengusung Muzakir Manaf – TA Khalid untuk Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh, kemudian partai lokal terbesar ini juga mendukung Cek Mad dan Fauzi atau Sidom Peng sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Utara, mereka adalah kader terbaik kita yang harus dimenangkan dalam Pilkada 2017,” ujar Adi laweung singkat. [Edi]

To Top