Hukum

Bawa Ganja, Pemuda Siti Ambia Diringkus Polisi Aceh Singkil

ACEHTERKINI.COM | Aparat Kepolisian Kabupaten Aceh Singkil, meringkus seorang pemuda yang kedapatan membawa satu paket kecil narkotika jenis ganja yang di bungkus dengan kertas buku tulis ketika menumpang bus dari Rimo menuju Singkil.

“Benar ada kita ringkus pemuda yang kedapatan membawa narkotika jenis daun ganja kering ketika
dilakukan razia di depan Mako Polres Aceh Singkil,” kata Kapolres Aceh Singkil, AKBP Muhammad Ridwan.SIK kepada sejumlah wartawan di Mapolres setempat, Jum’at (2/9/2016).

Kapolres menjelaskan pemuda tersebut tertangkap Kamis (01/09/2016) sekitar pukul 21.30 Wib, dalam razia di depan Mako Polres Aceh Singkil oleh Personil Piket Satfung yang dipimpin oleh Kasat Narkoba selaku PAWAS dan KA SPKT Unit I Polres Aceh Singkil.

Bawa Ganja, Pemuda Siti Ambia Diringkus Polisi Aceh Singkil
Ilustrasi

Pada saat itu, petugas yang sedang melakukan razia  memberhentikan kendaraan roda 4, kemudian di lakukan pemeriksaan dan ditemukan barang bukti berupa 1 (satu) paket kecil narkotika jenis ganja yang dibungkus dengan kertas buku tulis yang diduga milik salah satu penumpang kendaraan tersebut dan telah diamankan.

Kapolres menjelaskan pemuda yang telah ditahan berikut barang bukti itu berinisial D (21), yang berprofesi sebagai wiraswasta, yang merupakan warga Kampung Siti Ambia Kecamatan Singkil kabupaten Aceh Singkil.

Saat ini tersangka dan barang bukti telah diamankan di Mapolres guna kepentingan penentuan status tersangka dan penyidikan. (Jamaluddin)

To Top