Politik

Balonbup Bireuen “Harus Jadi” Bentuk Laskar Perempuan

ACEHTERKINI.COM | Tim Pemenangan Bakalan Calon (Balon) Bupati Bireuen Ruslan M Daud – Jamaluddin dengan sebutan “Harus Jadi” membentuk relawan khusus kaum perempuan dengan nama “Laskar Putroe Bireuen.” Acara ini berlangsung di Hotel Meuligoe, Cot Gapu Bireuen, Aleuhat kemarin.

Hadir dalam pembentukan tersebut, Ketua Tim Pemenangan “Harus Jadi” Muzakkir Zulkifli dan sejumlah peserta dari 17 kecamatan di Kabupaten Bireuen.

Balonbup Bireuen “Harus Jadi” Bentuk Laskar Perempuan
Pembentukan Laskar Putroe Bireuen untuk Pasangan “Harus Jadi”

Muzakkir Zulkifli, Senin (05/9/2016) mengatakan, kegiatan pembentukan Laskar Putroe Bireuen ini memiliki tujuan khusus untuk memperkuat jaringan pemenangan “Harus Jadi” hingga ke pelosok gampong-gampong.

“Laskar Putroe Bireuen ini lebih dominan mahasiswi dan ibu rumah tangga yang berkiprah dalam masyarakat, pembentukan ini adalah inisiatif kaum perempuan di Bireuen untuk memenangkan Ruslan M Daud – Jamaluddin sebagai Bupati Bireuen periode 2017 – 2022,” katanya.

Tambah Muzakkir, Laskar Putroe Bireuen akan terbentuk di gampong – gampong. “Kita perkirakan anggotanya berjumlah sampai 20 ribu orang,” pungkasnya. [Tar]

To Top