Sosial

Adnan Beuransyah akan Perbaiki Kekurangan KTP Dukungan

ACEHTERKINI.COM | Bakal Calon Walikota Banda Aceh pada Pilkada 2017, Adnan Beuransyah – Umar Rafsanjani akan memperbaiki kembali kekurangan syarat dukungan berupa foto copy KTP sebanyak dua kali lipat sebagaimana aturan yang telah ditetapkan.

“Kami akan memperbaiki kekurangan berupa KTP dukungan sebanyak dua kali lipat yaitu 10.136 lembar,” kata Adnan Beuransyah kepada acehterkini, Sabtu (10/9/2016) malam.

Sebelumnya KIP Banda Aceh mengumumkan rapat pleno hasil verifikasi faktual terhadap dua Bakal Calon Walikota Banda Aceh yang maju dari jalur independen pada Pilkada 2017. Dari 8.773 lembar KTP yang diserahkan Adnan Beuransyah, hanya 2.018 lembar yang memenuhi syarat dukungan.

Adnan Beuransyah akan Perbaiki Kekurangan KTP Dukungan
Adnan Beuransyah

KIP Banda Aceh memutuskan agar Adnan Beuransyah – Umar Rafsanjani dapat memperbaiki syarat dukungan sebanyak dua kali lipat dari kekurangan 5.068 lembar KTP yaitu sebanyak 10.136 lembar KTP.

KIP Banda Aceh telah menetapkan syarat minimal dukungan berupa fotocopy KTP untuk Bakal Calon Walikota yang maju dari jalur independen sebanyak 7.086 lembar.

“Kami sudah siapkan sebagian syarat dukungan, kita akan cukupkan. Insya Allah akan kita lengkapi kekurangan lebih dari 10000 lembar KTP, tanggal 21 September kita tetap mendaftar lalu tanggal 29 September kita akan serahkan kekurangannya,” ujar Adnan Beuransyah.

Masalahnya kata Adnan Beuransyah juga mantan Anggota DPR Aceh dari Partai Aceh ini adalah masyarakat Banda Aceh belum ada yang saling kenal. Kemudian ada teknik yang keliru dijalankan PPS.

“Intinya kita akan memperkuat silaturrahmi dengan warga Kota Banda Aceh dan membangun komunikasi dengan anggota PPS,” demikian Adnan Beuransyah. [Edi]

To Top