Layanan Publik

Ada 7 Destinasi Wisata Halal di Aceh, Yuk Kita Voting

ACEHTERKINI.COM | Kompetisi wisata halal 2016 yang digelar Kementerian Pariwisata RI telah memilih 7 (tujuh) destinasi yang ramah wisatawan terbaik di Aceh. Ayo kita voting destinas Aceh sebelum 15 September 2016.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh, Reza Fahlevi melalui Kepala Bidang Pemasaran, Rahmadhani mengajak masyarakat Aceh untuk melakukan voting sebanyak-banyaknya dengan harapan agar Aceh bisa lolos diajang World Halal Travel Award (WHTA) di Dubai pada bulan November mendatang.

Cara voting bisa klik disini ( Pilih Aceh ) Ketujuh destinasi itu adalah Museum Tsunami, Masjid Raya Baiturrahman, Museum Kapal PLTD Apung dan Museum Rumah Adat sebagai daya tarik wisatawan muslim terbaik.

Ada 7 Destinasi Wisata Halal di Aceh, Yuk Kita Voting
Yuk Kita Voting Aceh Sebagai Destinasi Ramah Wisatawan Muslim Terbaik

Kemudian Aceh sendiri masuk dalam kategori destinasi budaya ramah wisatawan muslim terbaik.

Hermes Palace Hotel juga terpilih sebagai salah satu hotel keluarga yang ramah wisatawan muslim terbaik dan Bandara Sultan Iskandar Muda menjadi salah satu airport yang ramah terhadap wisatawan muslim.

Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh terus gencar melakukan sosialisasi dan mengajak masyarakat untuk memilih Aceh di Kompetisi Pariwisata Halal Nasional 2016.

Dalam upaya mengajak masyarakat, Disbudpar Aceh langsung menerjunkan tim volunteer untuk turun ke berbagai tempat keramaian.

Kabid Pemasaran Disbudpar Aceh, Rahmadhani menambahkan adanya tim volunteer yang terdiri dari SKPA, Kadisbudpar se-Aceh, dan komunitas ini akan terus kita sinergikan untuk terus mencari dukungan agar Aceh bisa lolos menuju destinasi wisata halal dunia.

“Target dari Kompetisi Pariwisata Halal Nasional ini selain publikasi dan promosi lewat media daring, kita juga menggerakkan kampanye offline lewat ruang publik, warkop atau cafe-cafe, lingkungan pendidikan serta komunitas dan endorser dengan harapan bisa mewujudkan Aceh untuk lolos diajang World Halal Travel Award (WHTA) di Dubai pada bulan November mendatang,” sebut Rahmadhani disela-sela sosialisasi voting di Lapangan Blang Padang, Aleuhat (4/9/2016). [Red]

To Top