Sosial

Walikota Banda Aceh Serahkan Beasiswa Pendidikan dari Perusahaan Rokok

ACEHTERKINI.COM | Walikota Banda Aceh, Illiza Sa’aduddin Djamal menyerahkan secara simbolis beasiswa pendidikan “Sampoerna untuk Indonesia” kepada 120 siswa-siswi tingkat SMA dan sederajat di Kota Banda Aceh, Kamis (25/8/2016).

Penyerahan beasiswa ini disaksikan Fundraising Manager Putera Sampoerna Foundation Yudith Emilia Putri, Head of Regional Relations, Stakeholder and CSR PT HM Sampoerna Tbk Henny Susanto, dan Area Manager PT HM Sampoerna Tbk Banda Aceh Hari Wiboyo, Kadisdikpora Banda Aceh Syaridin.

Walikota Banda Aceh Serahkan Beasiswa Pendidikan dari Perusahaan Rokok

PT. HM Sampoerna memberikan beasiswa setiap siswa sebesar Rp 3 juta per tahun. Walikota Banda Aceh,  Illiza Sa’aduddin Djamal mengatakan, dana beasiswa ini dimanfaatkan untuk hal-hal yang positif, seperti untuk keperluan membeli buku dan peralatan sekolah.

Sementara itu, Head of Regional Relations, Stakeholder and CSR PT HM Sampoerna Tbk, Henny Susanto mengatakan, pemberian beasiswa ini merupakan bentuk komitmen pihaknya dalam membantu upaya peningkatan akses pendidikan berkualitas di Kota Banda Aceh.

“Beasiswa yang diberikan untuk periode satu tahun masa pendidikan ini diharapkan dapat semakin memotivasi para siswa untuk terus berprestasi dan membanggakan Banda Aceh,” ujarnya.

“Bagi Sampoerna, pendidikan merupakan landasan utama bagi generasi muda untuk dapat menjadi pemimpin dalam menghadapi tantangan global kelak. Untuk itu, kami senantiasa mendukung upaya-upaya peningkatan akses dan kualitas pendidikan di Indonesia,” katanya. [Red]

To Top