Sosial

UIN Ar Raniry Hibahkan Buku ke Pustaka Leiden Belanda

ACEHTERKINI.COM | Fakultas Adab dan Humaniora (FAH) UIN Ar Raniry memberikan hibah sejumlah buku ke Perpustakaan Univsersitas Leiden, Belanda pada Rabu (10/8/2016). Pemberian hibah buku itu diserahkan Dekan Fakultas Adab dan Humaniora Syarifuddin, MA.,Ph.D yang diterima Direktur KITLV-Jakarta dan Representative Leiden University di Indonesia, Marrik Bellen, MA.

Dekan FAH UIN Ar-Raniry, Syarifuddin, MA.,Ph.D berharap semoga dengan adanya hibah buku ini menjadi awal kerjasama antara Fakultas Adab dan Humaniora dengan Perpustakaan Universitas Leiden, Belanda.

UIN Ar Raniry Hibahkan Buku ke Pustaka Leiden Belanda

“Kita berharap buku yang dihibah untuk perpustakaan Leiden, Belanda dapat merasakan dampak yang baik dan mampu bermanfaat sebagai tambahan bacaan dan referensi pada perpustakaan tersebut,” kata Syarifuddin.

Secara terpisah, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama FAH, Bustami, M.Hum mengatakan, buku yang dihibah merupakan buku yang ditulis oleh dosen UIN Ar-Raniry yang diterbitkan oleh Ar-raniry Press dan LKAS Publishing Banda Aceh.

“Sebanyak 35 judul buku yang ditulis oleh dosen UIN Ar-Raniry kita hibah ke perpustakaan Universitas Leiden, Belanda untuk bisa dimanfaatkan,” katanya. [Ril]

To Top