Sosial

Tompi Akan Tampil Malam Penutupan Aceh International Rapai

ACEHTERKINI.COM | Artis ibu kota Tompi yang juga penyanyi berdarah Aceh itu akan tampil pada malam terakhir penyelenggaraan Aceh Internasional Rapa’i Festival 2016 yang berlangsung di Taman Sulthanah Safiatuddin, Banda Aceh, Selasa (30/08/2016) malam.

Pria kelahiaran Lhoksemawe, Provinsi Aceh itu akan tampil dengan performa terbaiknya guna menghibur seluruh penonton yang hadir pada malam terakhir penyelenggaraan AIRF 2016.

“Penampilan Tompi dan group seni seniman lainnya merupakan persembahan terakhir dari rangkain AIRF yang diselenggarakan pada tahun 2016,” kata Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh, Reza Fahlevi di Banda Aceh, Selasa (30/08/2016).

Tompi Akan Tampil Malam Penutupan Aceh International Rapai
Tompi

Ia menjelaskan pada penampilan malam terakhir even AIRF 2016, selain Tompi juga akan ada penampilan lainnya yang juga tidak kalah seru seperti Gilang Ramadhan drummer terbaik di Tanah Air.

“Kami berharap seluruh masyarakat dapat hadir guna menyaksikan beragam budaya dan kesenian yang dipersembahkan pada AIRF yang akan berakhir malam ini,” katanya.

Aceh International Rapa’i Festival 2016 akan berlangsung dari 26-30 Agustus tersebut turut dimeriahkan oleh group seni dalam dan luar negeri.

Dalam even tersebut ada lima negara yang ikut  memeriahkan kegiatan Aceh Internasional Rapa’i Festival 2016 yakni Jepang, Malaysia, Thailand, Tiongkok dan Iran.(Ril)

To Top