Sosial

Sambut HUT ke-68, Polwan di Aceh Singkil Bagi-Bagi Bunga dan Paket Sembako

ACEHTERKINI.COM | Polisi Wanita (Polwan) Kepolisian Resort Aceh Singkil membagi-bagikan bunga kepada para pengguna jalan di Desa Rimo dalam rangka menyambut HUT Powan ke-68, Jum’at (26/8/2016).

Puluhan Polwan ini sebelumnya melakukan kunjungan ke Panti Asuhan Kampung Gunung Lagan menyerahkan paket bantuan sembako. Kapolres Aceh Singkil, AKBP Muhammad Ridwan.SIK melalui salah satu anggota Polwan, Brigadir Turhamuna menyebutkan kegiatan yang telah dilaksanakan tersebut dalam rangka mengisi hari jadi Polwan yang ke-68.

Khususnya di Polres Aceh Singkil kata dia dilaksanakan dengan sejumlah rangkaian kegiatan seperti memberikan bantuan berupa paket sembako kepada panti asuhan, berikut pemberiaan paket sembako kepada sejumlah keluarga yang tidak mampu.

Bukan hanya itu, pihaknya turut serta membagi-bagikan bunga kepada para pengendara sambil mengimbau para pengendara untuk patuh dan tertib dalam berlalu lintas.

Brigadir Turhamuna menambahkan kegiatan yang dilaksanakan tersebut turut serta sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat. “mudah-mudahan dengan cara ini masyarakat lebih merasa dekat dengan Polri sehingga tatkala ada persoalan seperti KDRT, warga tidak segan-segan lagi untuk melapor kepada pihak kepolisian,” ujarnya. [Jamaluddin]

To Top