Sosial

Pulang dari Acara Deklarasi, Ribuan Massa Sambut Erwanto – Muzakir

ACEHTERKINI.COM | Ribuan massa pendukung Pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati Aceh Barat Daya (Abdya) Erwanto dan Wakil Bupati Muzakir ND menggelar konvoi besar-besaran dalam rangka menjemput kepulangan Erwanto dan Muzakir dari acara Deklarasi Partai Aceh (PA) di Banda Aceh pada Sabtu (13/8/2016).

Erwanto dan Muzakir disambut massa pendukungnya dengan acara tempung tawar (peusijuek-red) di Desa Gunung Samarinda, Kecamatan Babahrot, Kabupaten setempat, Minggu (14/8/2016).

Pulang dari Acara Deklarasi, Ribuan Massa Sambut Erwanto - Muzakir
Erwanto – Muzakir Dipeusijuek oleh salah seorang Pimpinan Dayah di Abdya 

Pasangan Balon Erwanto dan Muzakir beserta dengan Panglima KPA 013 Wilayah Blangpidie Tgk Abdurahman Ubit merangkap Ketua DPW PA Abdya disambut dengan teriakan Allahu Akbar dari para pendukungannya.

Erwanto dan Muzakir tiba diperbatasan Abdya dan Nagan Raya menggunakan mobil pickup terbuka agar massa pendukungnya bisa lansung bertatap muka dengan beliau.

Kedatangan Paslon usungan PA itu disambut dengan pengalungan bunga oleh salah satu tokoh masyarakat. Seribuan lebih kendaraan roda dua dan seratusan kendaraan roda empat serta mobil bak terbuka yang dikawal oleh patroli dari Satlantas Polres Abdya mengantar Erwanto dan Muzakir ke kediamannya di Desa Padang, Kecamatan Manggeng, Kabupaten Abdya.

“Penjemputan ini bukanlah sebuah eforia, namun hanyalah bentuk dari keseriusan masyarakat Abdya untuk mendukung kita,” kata Erwanto singkat. (Rizal)

Foto – Foto Menyambut Erwanto – Muzakir

To Top