Layanan Publik

PT Sucofindo Membuka Kesempatan Berkarier Bagi Sarjana S-1

ACEHTERKINI.COM | PT Sucofindo (Persero) membuka kesempatan berkarier bagi sarjana S-1. Posisi pekerjaan yang dibuka adalah business development specialist yang berkode (BDC-PBK).

Dilansir dari situs resmi Kementerian BUMN, Rabu, 10 Agustus 2016, calon pelamar yang berminat harus lulusan S-1 jurusan Teknik Mesin/Teknik Elektro/Teknik Sipil/Teknik Perkapalan/Teknik Lingkungan.

Para pelamar harus memiliki Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2,75 untuk lulusan Perguruan Tinggi Negeri (PTN), dan 3,00 untuk perguruan tinggi sipil (PTS) dari skala 4,00. Usia calon pelamar maksimal 25 tahun serta diutamakan dan calon pelamar belum menikah.

Saat melamar, ada beberapa berkas yang harus dilampirkan, yaitu surat lamaran, biodata pribadi lengkap, foto kopi ijazah beserta transkrip akademik yang telah dilegalisasi, foto kopi KTP yang masih berlaku.

Selain itu juga harus melampirkan foto seluruh badan ukuran kartu pos, foto kopi akte kelahiran, serta sertifikat lainnya yang mendukung. Pelamar juga harus menguasai bahasa Inggris dan bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja Sucofindo.

Pelamar juga disyaratkan tak pernah dipecat dari perusahaan lama atau lembaga/ instansi pemerintah dan tak punya hubungan keluarga dengan pegawai di Sucofindo. Ketika melamar, kode posisi harus dicantumkan.

Batas waktu penerimaan lamaran tanggal 14 Agustus 2016 dan Sucofindo tidak memungut biaya apa pun dalam melakukan proses seleksi. Baca selengkapnya di sini.

Baca Juga: Komite Sekolah Diperkuat, Sekolah Gratis Ditinjau Ulang

To Top