Sosial

Polres Aceh Singkil Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

ACEHTERKINI.COM | Polres Aceh Singkil menyerahkan bantuan berupa sembako, kain sarung dan sajadah kepada para korban kebakaran di Kampung Ladang Bisik, Kecamatan Kuta Baharu, Aceh Singkil, Senin (22/8/2016). Sebelumnya empat unit rumah yang dihuni para janda di Kampung Ladang Bisik terbakar pada Aleuhat (21/8/2016).
|
Rendeh (60), Miah (60), Jeniah (55) dan Jaidah (55) menerima bantuan dari Polres yang diserahkan oleh Kapolsek Kuta Baharu siang tadi. Kapolsek Kuta Baharu, Iptu Asral mengatakan, bantuan yang diserahkan itu berupa sembako, kain sarung serta sajadah untuk meringankan beban korban.

Polres Aceh Singkil Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran
Iptu Asral Menyerahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Kampung Ladang Bisik, Kuta Baharu Aceh Singkil

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun kerugian material di perkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

Iptu Asral menambahkan bantuan tersebut merupakan adalah bentuk kepedulian Polres Aceh Singkil kepada masyarakat yang sedang tertimpa musibah. “Semoga bantuan ini dapat meringankan beban dan memberikan semangat baru kepada keluarga korban kebakaran,” ujar Asral.

Sementara itu, Rendeh (60) menyampaikan rasa syukurnya atas bantuan tersebut. “Saya sangat berterima kasih kepada Polres Aceh Singkil, sampai saat ini hanya polisi yang membantu sedangkan bantuan dari pemerintah kabupaten belum ada apapun,” kata Rendeh kepada media ini. [Jamaluddin]

To Top