Hukum

Polres Aceh Singkil Amankan 6 Orang Diduga Kurir Narkoba

ACEHTERKINI.COM | Sebanyak 6 orang yang diduga kurir narkoba jenis ganja kering diamankan tim Patroli bermotor dan Satnarkoba Polres Aceh Singkil yang dipimpin oleh kasat Narkoba dan Kanit Patroli Sabhara.

Kapolres Aceh Singkil AKBP Muhammad Ridwan,SIK melalui Kasat Narkoba Iptu Eko Rendi Oktama,SH mengatakan, keenam orang warga yang diduga sebagai kurir narkoba itu sudah diamankan oleh pihak kepolisian di wilayah Kecamatan Singkil.

Polres Aceh Singkil Amankan 6 Orang Diduga Kurir Narkoba
Ilustrasi

Kasat Narkoba menyebutkan usai ditangkap keenam orang warga itu berikut barang bukti berupa dua
bungkus kecil yang diduga berisi ganja dan satu batang rokok yang berisi ganja telah diamankan di Mapolres guna kepentingan penentuan status tersangka dan penyidikan.

“Dari enam orang yang diduga sebagai kurir narkoba itu, dua orang telah ditetapkan sebagai tersangka,  untuk 4 lainnya masih tahap penyelidikan” jelas Eko.

Keenam orang tersebut 4 orang diantaranya merupakan warga kampung Kilangan, 1 orang warga Kampung Ujung kecamatan Singkil dan 1 orang lagi merupakan warga Kampung Baru Kecamatan Singkil Utara.

Meraka tersebut masing-masing berinisial B (18) setatus  pelajar, S (18) status Swasta, M (18) Status Swasta, R (34) Status Swasta, M (30) Status PNS. Sedangkan seorang lagi dengan inisial H (34) Status Honorer. (Jamaluddin)

To Top