Politik

Pasangan “Harus Jadi” Bentuk Tim Perempuan “Cut Nyak Ruslan”

ACEHTERKINI.COM | Pasangan Calon Bupati Bireuen, Ruslan M Daud dan Calon Wakil Bupati Bireuen Tgk. Jamaluddin atau “Harus Jadi” membentuk sebuah tim pemenangan khusus perempuan yang diberi nama “Cut Nyak Ruslan.” Tim ini akan bekerja memenangkan Ruslan M Daud dalam Pilkada 2017 mendatang.

Ketua Tim Pemenangan “Harus Jadi,” Muzakkir Zulkifli mengatakan, sudah membentuk tim tangguh dari para wanita Bireuen yang siap bekerja untuk Ruslan M Daud.

“tim pemenangan HarusJadi tidak hanya dari para kaum lelaki, kami ada mahasiswa, ada petani, ada nelayan, pedagang, dan wanita-wanita tangguh yang diberi nama Cut Nyak Ruslan,” kata Muzakir, Jum’at (19/8/2016).

Pasangan “Harus Jadi” Bentuk Tim Perempuan “Cut Nyak Ruslan”
Muzakir Zulkifli

“Tim pemenangan HarusJadi terus berusaha menyampaikan berbagai informasi kepada masyarakat bahwa penting memberi peluang sekali lagi kepada Ruslan M Daud memimpin Bireuen, karena kita masih butuh polesan tangannya untuk melanjutkan berbagai program utama bagi masyarakat Kabupaten Bireuen,” ujarnya.

Menurutnya Ruslan M Daud cakap dalam membangun, tidak serakah, dan sayang kepada warganya dan terpenting ia bekerja ikhlas dan selalu turun keakar rumput melihat kondisi warga dan selain itu ia memiliki sikap pemaaf yang luar biasa,” Ujar Muzakkir Zulkifli.

Dengan terbentuknya tim Cut Nyak Ruslan maka tidak ada lagi kendala mengumpulkan sebanyak-banyaknya pendukung dan pemilih HarusJadi pada hari H Pilkada nantinya. “Cut Nyak Ruslan akan ajak seluruh wanita bantu menangkan Ruslan di Bireuen,” tutur Ketua pemenangan HarusJadi. [Tar]

To Top