Ekonomi

Partai Gerindra Minta Muzakir Manaf Kelola Sumber Daya Alam Aceh

ACEHTERKINI.COM | Aceh banyak kelebihan, berbagai potensi yang dimiliki tentu harus dikelola dengan baik. Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Moeklas Sidik mengatakan ada dua potensi yang dimiliki Aceh yang seyogyanya dapat dikembangkan.

“Potensi keislaman dan potensi sumber daya alam ada di Aceh,” kata Moeklas saat menyampaikan pidato singkatnya pada acara silaturrahmi dan deklarasi Muzakir Manaf – TA. Khalid sebagai Calon Gubernur Aceh dan Calon Wakil Gubernur Aceh di Taman Sulthanah Safiatuddin, Banda Aceh, Sabtu (13/8/2016).

Partai Gerindra Minta Muzakir Manaf Kelola Sumber Daya Alam Aceh
Moeklas Sidik

Partai Gerindra RI, kata Moeklas telah menilai bahwa Muzakir Manaf mampu mengelola potensi Aceh tersebut.

“Butuh pemimpin yang hebat, pilih pemimpin seperti Muzakir Manaf, Aceh punya potensi Sumber Daya Alam, itu karunia Allah, Gerindra menilai yang layak mengelola potensi itu adalah Muzakir Manaf – TA. Khalid,” kata purnawirawan perwira tinggi TNI Angkatan Laut ini.

Ia menegaskan bahwa Partai Gerindra sangat mendukung Muzakir Manaf – TA. Khalid. “Ini adalah keputusan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Jangan ada yang berkhianat, kami akan memantau agar Muzakir Manaf menang pada Pilkada 2017,” kata dia singkat. [Red]

To Top