Politik

Nasdem, PPP dan PKPI Usung Tarmizi Karim Calon Gubernur Aceh

ACEHTERKINI.COM | Tiga Partai Nasional, Nasdem, PPP dan PKPI secara resmi mengumumkan Tarmizi Karim dan Zaini Djalil sebagai Calon Gubernur Aceh pada Pilkada 2017 mendatang. Wakil Sekjen DPP Partai Nadem sekaligus Sekretaris Bapilu, Willy Aditya mengatakan, dalam menetapkan keputusan itu, Partai Nasdem menerapkan politik tanpa mahar dan politik menjemput bola.

Nasdem, PPP dan PKPI Usung Tarmizi Karim Calon Gubernur Aceh
Penyerahan SK Dukungan Partai Nasdem untuk Tarmizi Karim Calon Gubernur Aceh Pilkada 2017

“Artinya aspek elektabilitas, kapasitas dan integritas dalam mengusung para calon menjadi pertimbangan utama Partai Nasdem untuk memajukan daerah,” kata Willy saat menyerahkan SK Penetapan Tarmizi Karim sebagai Cagub Aceh dari Partai Nasdem, Selasa (9/8/2016).

Menurutnya Nasdem sudah melihat rekam jejak Tarmizi Karim. Partai Nasdem bersama PPP dan PKPI mengusung Tarmizi Karim sebagai Calon Gubernur Aceh dalam Pilkada 2017.

Nasdem, PPP dan PKPI Usung Tarmizi Karim Calon Gubernur Aceh

“Tarmizi Karim adalah orang yang sangat berpotensial memenangkan Pilkada Aceh 2017,” kata Willy optimis. Hadir dalam penyerahan SK itu, Korwil PPP Sumut Aceh, Ketua PKPI Aceh, para calon walikota dan calon wakil walikota, calon bupati dan calon wakil bupati yang diusung dari Partai Nasdem.

Pada kesempatan itu Tarmizi Karim mengatakan baru tiga Partai Nasional yaitu Nasdem, PKPI dan PPP dan partai nasional yang lain mempunyai pandangan masa depan untuk Aceh. Untuk misi yang besar ini pemerintah bersama partai nasional merajut semua elemen termasuk orang-orang Partai Aceh untuk membangun Aceh kedepan yang lebih baik. [Firman]

To Top