Politik

Nasaruddin Lantik Tim Pemenangan AZAN Wilayah Tengah Aceh

ACEHTERKINI.COM | Calon Wakil Gubernur Aceh Ir, Nasaruddin MM yang maju melalui jalur Independen berpasangan dengan dr.Zaini Abdullah melantik tim pemenangan AZAN (Zaini Abdullah – Nasaruddin) wilayah Tengah Aceh di Desa Pulo Sangar Kecamatan Babussalam, Kabupaten Aceh Tenggara, Sabtu (20/8/2016).

Tim AZAN Wilayah Tengah Aceh, meliputi enam kabupaten kota, yaitu Bener Meriah, Aceh Tengah, Gayo Lues, Aceh Tenggara, Aceh Singkil dan Subulussalam.

Nasaruddin Lantik Tim Pemenangan AZAN di Wilayah Tengah Aceh
Nasaruddin bersama Tim Pemenangan Wilayah Tengah Aceh

Nasaruddin mengajak tim pemenangan untuk terus berkerja memenangkan Pasangan AZAN (Zaini Abdullah- Nasaruddin) untuk Gubernur Aceh periode 2017-2022 pada Pilkada Aceh 2017 mendatang.

Dikatakannya, tim AZAN harus benar-benar memanfaatkan peluang ini di wilayah tengah Aceh, dikarenakan selain potensi pemilihnya, juga yang maju kali ini adalah putra daerah wilayah tengah Aceh.

Nasaruddin berharap penuh kepada masyarakat wilayah tengah Aceh ini agar benar-benar dapat memanfaatkan peluang ini. “Zaini Abdullah sangat percaya kepada kita yang berada di wilayah tengah Aceh, makanya Zaini memilih saya, mari kita manfaatkan peluang ini,” kata Nasaruddin yang kini menjabat sebagai Bupati Aceh Tengah.

Sementara itu Ketua Tim AZAN wilayah tengah Aceh, Zainal Abidin mengatakan TIM AZAN di Aceh Tenggara selain bertugas memenangkan Pasangan dr.Zaini Abdullah dan Ir. H. Nasaruddin tim juga akan bekerja untuk Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tenggara 2017-2022 pasangan RABU (Raidin dan Bukhari).

“Kita di Kutacane, kaloborasi dengan Pasangan RABU,” kata Zainal Abidin.

Untuk diketahui jumlah pemilih dari wilayah tengah Aceh ini sebagaimana sumber dari KIP Aceh mencakup Bener Meriah, Aceh Tengah, Gayo Lues, Aceh Tenggara, Aceh Singkil dan Subulussalam sebanyak 597.441 pemilih dari 3.553.974 pemilih seluruh Aceh.

Sementara jumlah KTP pendukung setelah KIP Aceh melakukan verifikasi administrasi untuk pasangan Zaini Abdullah – Nasaruddin di wilayah tengah Aceh hanya 34.873 lembar KTP. [Tar / Red]

Aceh Tengah : 143.432
Bener Meriah : 104.348
Gayo Lues : 64.475
Aceh Tenggara : 151.040
Aceh Singkil : 83.580
Subulussalam : 50.566

To Top