Sosial

Muzakir Manaf : Bertarunglah dalam Pilkada Aceh yang Sopan dan Santun

ACEHTERKINI.COM | Calon Gubernur Aceh, Muzakir Manaf mengharapkan kepada seluruh kader, simpatisan Partai Aceh dan partai yang berkoalisi pada Pilkada 2017 agar bertarung secara sopan dan santun.

“Bertarunglah secara sopan dan santun dalam Pilkada 2017 mendatang sesuai dengan undang-undang yang berlaku,” kata Ketua DPP Partai Aceh yang juga sebagai Calon Gubernur Aceh untuk periode 2017-2022, Muzakir Manaf.

Muzakir Manaf – TA. Khalid Pada Acara Deklarasi Calon Gubernur Aceh dan Calon Wakil Gubernur Aceh

Menurutnya Partai Aceh telah mengusung calon kepala daerah di seluruh kabupaten kota yang layak dan diterima sebagian besar masyarakat Aceh.

“Wajib bagi Partai Aceh (PA) mengikuti Pilkada karena partai adalah alat perjuangan bidang politik, PA lahir karena ada MoU Helsinki, kesepakatan itu telah mengakhiri konflik,” kata Muzakir Manaf atau akrab dipanggil Mualem pada acara deklarasi Calon Gubernur Aceh dan Calon Wakil Gubernur Aceh sekaligus mengukuhkan 19 kandidat kepala daerah di 19 kabupaten kota yang diusung PA pada Pilkada 2017 di Taman Sultanah Safiatuddin, Sabtu (13/8/2016).

Dalam orasi politiknya, ia mengatakan Partai Aceh adalah partai besar.

“Ada yang mengatakan PA sudah bubar, orang-orang PA sudah keluar, ternyata apa yang dikatakan itu adalah kabar bohong, kalau ada yang keluar dari PA adalah orang ambisi dengan kekuasaan dan orang-orang yang tidak sampai nafsunya dan tidak berterima kasih, padahal orang-orang itu telah dibesarkan oleh Partai Aceh,” tegas Mualem singkat. [Red]

To Top