Ekonomi

KASAD : Kesejahteraan Prajurit Babinsa Ditingkatkan Sebesar Rp 1 Juta

ACEHTERKINI.COM | Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD), Jenderal TNI Mulyono berjanji akan meningkatkan kesejahteraan prajurit Babinsa yang bertugas di pedesaan. Janji itu disampaikannya saat melakukan kunjungan kerja ke Markas Yonif 116/Garda Samudra, Selasa (30/8/2016).

Mulyono menjelaskan tunjangan untuk Babinsa akan ditingkatkan sebesar Rp 1 juta. Jumlah itu lebih besar dari sebelumnya Rp50.000.

KASAD : Kesejahteraan Prajurit Babinsa Ditingkatkan Sebesar Rp 1 Juta
Jenderal TNI Mulyono

Pada kesempatan itu Mulyono mengatakan Angkatan Darat khususnya Satuan Tempur agar menjadi prajurit yang solid, tanggung, profesional, berwawasan kebangsaan serta dicintai dan mencintai rakyat.

Jenderal TNI Mulyono bertolak ke Markas Yonif 116/Garda Samudra, Meulaboh dengan Heli Bell 412 TNI AD bersama istri dan rombongan.

“Kedisiplinan setiap prajurit adalah syarat keberhasilan dalam melaksanakan tugas. Dengan disiplin, kerja keras menjadikan prajurit lebih percaya diri,” ujar Mulyono di Meulaboh.

KASAD Jenderal TNI Mulyono melakukan kunjungan kerjanya selama dua hari di Provinsi Aceh. Jenderal bintang empat ini mengunjungi Kodam Iskandar Muda, Satgas Pamtas Pulau Rondo, Kipan A Yonif 116/GS di Sabang, Markas Yonif Raider 112 Dharma Jaya di Mata Ie, Aceh Besar dan ke Markas Yonif 116 Garda Samudra, Aceh Barat. [Edi]

To Top