Politik

Kader PKS se-Aceh Diinstruksikan Pilih Muzakir Manaf Sebagai Gubernur Aceh

ACEHTERKINI.COM | Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) M. Shohibul Iman memerintahkan seluruh kader, simpatisan dan keluarga besar PKS yang ada di seluruh Aceh untuk memenangkan Muzakir Manaf – TA.Khalid sebagai Calon Gubernur Aceh dan Calon Wakil Gubernur Aceh pada Pilkada 2017 mendatang.

Hal itu disampaikan Shohibul Iman pada saat pidato singkatnya diacara silaturrahmi dan deklarasi Muzakir Manaf – TA Khalid sebagai  Calon Gubernur Aceh dan Calon Wakil Gubernur Aceh sekaligus mengukuhkan 19 kandidat kepala daerah di 19 kabupaten kota yang diusung Partai Aceh, di Taman Sulthanah Safiatuddin, Sabtu (13/8/2016).

Kader PKS se-Aceh Diinstruksikan Pilih Muzakir Manaf Sebagai Gubernur Aceh
M. Shohibul Iman

“Saya instruksikan kepada seluruh kader, simpatisan dan keluarga besar PKS se-Aceh untuk mendukung kemenangan Muzakir Manaf – TA. Khalid, mohon instruksi ini jangan sampai ada yang membelot,” kata Shohibul Iman.

Bagi PKS kata Shohibul Iman, kepemimpinan Muzakir Manaf – TA. Khalid bisa menjalankan amanah, religius dan islami. “Kami sudah menyerahkan SK dukungan kepada Muzakir Manaf  sebagai Calon Gubernur Aceh pada 27 Mei 2016,” ujar mantan anggota DPR RI ini.

Tidak hanya itu, menurut PKS kepemimpinan Muzakir Manaf – TA. Khalid juga nantinya dapat meningkatkan spirit juang dan kepeloporan masyarakat Aceh terhadap Negara Indonesia.

Kader PKS se-Aceh Diinstruksikan Pilih Muzakir Manaf Sebagai Gubernur Aceh
Bendera PKS ikut Meriahkan Deklarasi Muzakir Manaf – TA. Khalid 

“Aceh telah berjuang dengan gigih sebelum Indonesia merdeka, Aceh juga menyumbangkan apa yang dimilikinya setelah Indonesia merdeka, inilah semangat juang dan kepeloporan masyarakat Aceh yang harus dipertahankan,” ujarnya disambut yel-yel “merdeka” oleh ribuan massa yang datang dari seantero Aceh.

Masih dikatakan Shohibul Iman, banyak hal positif dari Aceh dan ternyata telah menginspirasi pola ketatanegaraan di Indonesia, adanya Calon Independen dan Pilkada serentak itu berawal dari Aceh. PKS berharap agar rakyat Aceh terus menjaga spirit juang dan kepeloporannya.

“Saya yakin kemenangan Muzakir Manaf – TA.Khalid pada Pilkada 2017 sebagai Gubernur Aceh dan Wakil Gubernur Aceh periode 2017-2022 akan menujukkan bahwa Aceh memang percontohan bagaimana mengelola masyarakat dan pemerintahannya kedepan,” demikian Mohammad Shohibul Iman. [Firman]

To Top