Layanan Publik

Garuda Indonesia Terbang Langsung ke Jeddah, Ini Bukti Keberhasilan Muzakir Manaf

ACEHTERKINI.COM | Ternyata mudahnya keberangkatan jamaah umrah langsung ke tanah suci dengan Maskapai Penerbangan Garuda Indonesia adalah bukti keberhasilan Wakil Gubernur Aceh, Muzakir Manaf.

“Itu adalah bujukannya Wagub Aceh, Muzakir Manaf untuk membuka rute penerbagangan dari Bandara SIM ke Jeddah,” tulis Kepala Humas Pemerintah Aceh dalam keterangannya diterima acehterkini, Rabu (31/8/2016).

Garuda Indonesia Terbang Langsung ke Jeddah, Ini Bukti Keberhasilan Muzakir Manaf
Ilustrasi

Terobosan itu adalah salah satu bukti keberhasilan Muzakir Manaf. Sebelumnya juga, Wakil Gubernur Aceh menekankan agar Badan Usaha Milik Negara (BUMN) agar serius membangkitkan sektor ekonomi di Aceh.

Sejak menjabat sebagai Wakil Gubernur Aceh, Muzakir Manaf selalu aktif melakukan pertemuang dengan sejumlah investor baik dari dalam negeri maupun dari luar negeri. Tujuannya adalah untuk mempromosikan sejumlah potensi dan keunggulan Aceh.

Keberhasilan Muzakir Manaf yang telah membujuk Garuda Indonesia terbang langsung ke Jeddah ini dapat mempermudah para jamaah umrah asal Aceh yang selama ini berangkat dari Medan, Sumatera Utara. Rute penerbangannya dua kali yaitu hari Selasa dan Kamis setiap minggu. [Red]

To Top