Sosial

Datsun Salurkan CSR di Desa Dayah Tanoh, Pidie

ACEHTERKINI.COM | PT. Nissan Motor Indonesia (NMI) menyerahkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) untuk warga Gampong Dayah Tanoh, Kabupaten Pidie, Aleuhat (28/8/2016).

Bantuan tersebut diterima kepada desa setempat, Tgk. Jamil yang didampingi Kepala Urusan Pemerintahan Gampong, Ridwan dan disaksikan para santri dan masyarakat.

Salah seorang koordinator PT. Nissan Motor Indonesia, Afif mengatakan, bantuan tersebut merupakan kepedulian perusahaan yang setiap tahun diberikan untuk masyarakat Aceh.

Kegiatan ini juga sekaligus memperkenalkan Datsun Go+ Panca yang merupakan produk terbaru dari PT. Nissan Motor Indonesia kepada masyarakat Aceh melalui kegiatan Datsun Risers Expedition 2.

Datsun Salurkan CSR di Desa Dayah Tanoh, Pidie
Penyerahan CSR PT. Nissan Motor Indonesia kepada Masyarakat Gampong Dayah Tanoh, Aleuhat (28/8/2016)

Sementara itu Kepala Desa Dayah Tanoh, Tgk. Jamil menyampaikan terima kasih atas bantuan CSR dari Datsun Riser Expedition 2. “Kami sangat berterima kasih, semoga apa yang menjadi cita-cita dari PT. Nissan Motor Indonesia ini dapat tercapai,” tuturnya.

Selain menyerahkan bantuan CSR, tim Datsun Risers Expedition 2 yang beranggotakan 12 orang ini memberikan permainan-permainan kepada anak-anak warga setempat.

Anak-anak santri terlihat sangat antusias mengikuti permainan berupa, pengenalan kamera handphone, cara selfie, menghafal Juz Amma dan mengenal kegiatan Pramuka.

Sebelumnya anggota Datsun Risers Expedition 2 bersama tim dari PT. Nissan Motor Indonesia dijamu makan malam secara tradisional gampong setempat dengan “Bu Kulah” (Nasi Bungkus Daun Pisang-red) dan “Leumang Boh Drien” (Ketan Kuah Durian-red). [Firman]

To Top