Layanan Publik

Besok, Penyerahan Syarat Dukungan Balon Gubernur Aceh Ditutup

ACEHTERKINI.COM | Penyerahan syarat dukungan bagi Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh memasuki hari terakhir. Sebelumnya KIP Aceh membuka kesempatan bagi Bakal Calon (Balon) yang maju dari jalur perseorangan untuk menyerahkan syarat dukungan berupa foto copy KTP pada  3 – 7 Agustus 2016.

“Batas waktu terakhir penyerahan syarat dukungan bagi Balon Gubernur yang maju dari jalur independen yaitu Minggu, 7 Agustus 2016 pukul 16.00 wib,” kata Ketua KIP Aceh, Ridwan Hadi, Sabtu (6/8/2016).

Besok, Penyerahan Syarat Dukungan Balon Gubernur Aceh Ditutup
Ketua KIP Aceh, Ridwan Hadi

Hingga Sabtu, sudah dua Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh yang menyerahkan syarat dukungannya yaitu pasangan Zakaria Saman – T. Alaidinsyah dan pasangan Abdullah Puteh – Sayed Mustafa Usab.

Sebagaimana diketahui, pasangan Zakaria Saman – T. Alaidinsyah menyerahkan 160.000 lembar foto kopi KTP dari 23 kabupaten kota di Aceh. Sedangkan pasangan Abdullah Puteh – Sayed Mustafa Usab sudah menyerahkan 188.459 foto copy KTP dari 23 kabupaten kota.

Kemudian satu pasangan lagi yang akan menyerahkan syarat dukungan adalah pasangan Zaini Abdullah – Nasaruddin. Informasi yang diterima acehterkini, pasangan pertahana ini akan menyerahkan foto kopi KTP pada Minggu 7 Agustus 2016. [Red]

To Top