Peristiwa

Bendera Ukuran 5×12 Meter Berkibar di Lampahan

ACEHTERKINI.COM | Bendera Merah Putih berukuran 5×12 meter sudah berkibar di lapangan upacara tugu peta Desa Lampahan, Kecamatan Timang Gajah, Kabupaten Bener Meriah. Pengibaran bendera ini dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-71.

Pengibaran bendera ini dilakukan Danramil Model 05/Lampahan Kapten Czi Aef Mukhran Halid bersama dengan Camat  Sasmanto SE, dan Personil dari Polsek Lampahan serta Pembela Tanah Air (Peta) Wilayah Lampahan, Anggota Paskibra dan Kepala Desa Lampahan Induk, Kamis (11/8/2016).

Bendera Ukuran 5x12 Meter Berkibar di Lampahan
Bendera Merah Putih ukuran 5×12 berkibar di Desa Lampahan, Bener Meriah

Agendanya di lapangan tugu peta Lampahan ini akan digelar berbagai kegiatan dalam memeriahkan HUT RI ke-71. Pengibaran bendera dengan ukuran besar ini  merupakan kali kedua yang dilaksanakan oleh Koramil Model 05/Lampahan Kodim 0106/Ateng-BM dan akan terus bergulir setiap tahunnya.

Danramil Model 05/Lampahan Kapten Czi Aef Mukhran Halid mengatakan, pelaksanaan pengibaran bendera tersebut merupakan panggilan jiwa dalam wujud kecintaan kepada bumi Pertiwi dalam upaya membangun semangat jiwa nasionalisme dan patriotisme mayarakat. [Ril]

To Top