Olahraga

52 Tim Berlaga di Turnamen Dandim Cup 2016

ACEHTERKINI.COM | Sebanyak 52 tim sepak bola yang ada di Kabupaten Aceh Singkil dan Kota Subulussalam akan berjibaku memperebutkan Piala Dandim Cup 2016 dalam rangka HUT RI ke-71. Turnamen yang berlangsung di Lapangan Sepak Bola Meriam Sipoli, Desa Rimo ini memperebutkan hadiah total sebesar Rp 20 Juta.

Turnamen tersebut resmi dibuka oleh Dandim 0109 Aceh Singkil, Letkol Kav Kapti Hertantyawan, Senin (15/8/2016). Turut hadir dalam pembukaan itu, Bupati Aceh Singkil, Kejaksaan Negeri Singkil yang diwakili oleh Kasi Intel, Kadisbudparpora Aceh Singkil, Unsur Muspika Kecamatan Gunung Meriah dan sejumlah tamu undangan lainnya.

52 Tim Berlaga di Turnamen Dandim Cup 2016
Dandim 0109 Aceh Singkil Membuka Pertandingan Sepak Bola dalam Rangka HUT RI Ke-71

Bupati Aceh Singkil, Safriadi mengatakan, kalah dan menang itu hal yang biasa dalam sebuah pertandingan, yang terpenting tetap semangat.

Dandim 0109 Aceh Singkil Letkol Kav Kapti Hertantyawan mengatakan, tujuan dari pelaksanaan pertandingan ini adalah untuk memperingati HUT RI Ke 71.

Disamping itu kata Dandim, turnamen ini diselenggarakan sebagai ajang dalam mencari bibit- bibit pemain yang handal untuk dapat dibawa kelevel yang lebih tinggi dan lebih baik.

Ditambahkannya, pertandingan sepak bola yang diselenggarakan tersebut  juga merupakan perwujudan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, bersama rakyat TNI akan kuat. [Jamaluddin]

To Top