Sosial

118 PNS Pemko Kota Banda Aceh Berangkat ke Haji

ACEHTERKINI.COM | Sebanyak 118 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kota Banda Aceh akan diberangkatkan ke tanah suci untuk menunaikan ibadah haji. Jamaah Calon Haji (JCH) ini dijadwalkan masuk embarkasi pada 10-17 Agustus 2016.

Ratusan PNS Jamaah Calon Haji itu dipeusijuk oleh Walikota Banda Aceh, Illiza Sa’aduddin Djamal dan Ketua DPRK, Arif Fadilah serta Ketua MAA Kota Banda Aceh, di Aula Lantai IV Balaikota, Senin (1/8/2016).

118 PNS Pemko Kota Banda Aceh Berangkat ke Haji

Illiza mengatakan, para JCH diharapkan fokus melaksanakan ibadah haji dan tidak memikirkan harta dan anak yang ditinggalkan saat menjalankan ibadah sebagai tamu Allah.

“Yang paling penting, niatkan ibadah karena Allah, semua harta yang ditinggalakan adalah milik Allah dan akan dijaga oleh Allah. Tugas kita hanya fokus melaksanakan ibadah selama disana,” ujar Illiza.

Sementara itu Asisten Pembangunan, Gusmeri menyebutkan secara keseluruhan JCH Banda Aceh berjumlah 486 orang. Dari jumlah tersebut 118 orang merupakan JCH dari PNS Kota Banda Aceh. [Ril]

To Top