Layanan Publik

Jumlah Lakalantas di Aceh Singkil Meningkat

ACEHTERKINI.COM | Jumlah angka kecelakaan dalam agenda mudik dan Lebaran Idul Fitri tahun 2016 diwilayah kabupaten Aceh Singkil dan Kota Subulussalam mengalami peningkatan jika dibandingkan tahun lalu. Hal ini disampaikan Kapolres Aceh Singkil melalui Kasat Lantas, AKP Erwin, Aleuhat (17/07/2016).

Jumlah Lakalantas di Aceh Singkil Meningkat
AKP Erwin

Dari hasil operasi yang digelar sejak 30 Juni  hingga 15 Juli 2016, Satlantas Polres Aceh Singkil mencatat ada kenaikan jika dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu, dari 1 kecelakaan menjadi 3 kecelakaan.

Korban meninggal juga naik, dari 1 orang menjadi 2 orang meninggal. Korban luka berat meningkat dari angka nihil menjadi 2 orang, dan korban luka ringan juga mengalami peningkatan dari angka nihil menjadi 3 orang.

Ditambahkannya, Satlantas Polres Aceh Singkil melakukan langkah-langkah preventif atau pencegahan untuk menghindari lebih banyak korban, di antaranya dengan melaksanakan berbagai sosialisasi seperti kampanye keselamatan berlalu lintas, pada saat jam pulang sekolah. [Jamaluddin]

To Top