Layanan Publik

Sekwan Aceh Singkil Di Sertijabkan

ACEHTERKINI.COM | Jabatan Sekretaris Dewan (Sekwan) Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Singkil di serahterimakan dari pejabat lama, Ahmad Rifai kepada pejabat baru, M.Hilal. Selasa (31/05/2016).

Dalam acara serahteritama jabatan yang berlangsung sederhana itu turut serta disaksikan oleh perwakilan Inspektorat Aceh Singkil, Suhardi Jani Padang yang bertempat di ruangan sekwan setempat.

Secara terpisah, Suhardi Jani Padang ketika ditanyai acehterkini.com menjelaskan kehadiran Inspektorat dalam acara sertijab adalah hanya sebatas untuk menyaksikan pelaksanaan acara sertijab.

Sekwan Aceh Singkil Di Sertijabkan

“Tugas kami hanya menyaksikan misalnya ada penyerahan blangko dari yang lama ke yang baru seperti mengenai keuangan, Aset termasuk masalah kepegawaian apa sudah sesuai atau tidak,” sebut Suhardi.

Ia menambahkan sertijab yang dilakukan tersebut merupakan tindak lanjut dari hasil mutasi atau rotari yang telah dilakukan pemkab Aceh Singkil baru -baru ini.

” Intinya, mutasi atau rotari ini merupakan hal yang biasa bagi seorang Pegawai Negeri Sipil,” demikian sebutnya.

Pantauan, dalam acara sertijab yang berlangsung sederhana itu turut serta dilakukan penandatangan berita acara serah terima jabatan yang ditanda tanggani oleh masing-masing pihak. (Jamaluddin)

To Top