Sosial

Oyon dan Keluarga Bantu Anak Yatim, Fakir Miskin

ACEHTERKINI.COM | Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1437 H, keluarga Safriadi Manik, memberikan santunan berupa paket sembako gratis kepada anak Yatim Piatu, Fakir Miskin dan Kaum Duafha dikediamannya di Desa Lae Butar, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Senin (27/6/2016).

Pemberian paket sembako secara gratis diberikan langsung oleh Safriadi Manik yang turut didampingi istri dan saudara-saudaranya.

Oyon dan Keluarga Bantu Anak Yatim, Fakir Miskin

Safriadi Manik yang akrab dipanggil Oyon, merupakan salah seorang pengusaha sukses yang ada di Kabupaten Aceh Singkil. Ia juga Bupati Aceh Singkil.

Disela-sela pemberian paket sembako itu Oyon mengatakan, pemberian bantuan ini merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya terutama menjelang lebaran Idul Fitri.

“Jadi, kami tidak ada maksud lain didalam memberikan santunan ini kepada anak Yatim Piatu, Fakir Miskin dan kaum duafa,tetapi pemberian santunan ini sudah menjadi agenda rutin keluarga kami setiap tahunnya,” ujar Safriadi.

Sementara itu, Wawantara yang merupakan bahagian dari kelurga Safriadi menyebutkan santunan yang diberikan berupa paket sembako secara gratis terhadap anak yatim Piatu, fakir miskin dan kaum duafa berkisar 3000 orang.

Menurutnya, setiap paket yang diberikan beragam jenis berisi beras, gula,minyak makan dan sirup ditambah pemberian tali asih.  ” Nah, kami harapkan pemberian ini dapat meringankan sedikit beban para penerima dalam menghadapi Lebaran idul fitri,” tambah Wawan. (Jamaluddin)

To Top