Peristiwa

10 Unit Bangunan di Aceh Singkil Hangus Terbakar

ACEHTERKINI.COM | Sebanyak 10 unit bangunan yang berkonstruksi kayu dan beton di dekat simpang PHR Kampong Tulaan kecamatan Gunung Meriah Kabupaten Aceh Singkil, hangus terbakar hingga rata dengan tanah pada Kamis(16/06/2016) sekira pukul 01.45 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, akan tetapi  kerugian harta benda diperkirakan mencapai Miliaran Rupiah.

10 Unit Bangunan di Aceh Singkil Hangus Terbakar
Ilustrasi

Informasi yang berhasil dihimpun dari berbagai narasumber dilokasi kejadian api diduga berasal dari salah satu toko yang menjual bahan bakar minyak bensin dan gas elpiji, sehingga api begitu cepat menyambar.

Dari musibah ini hanya menyisakan puing-puing reruntuhan, sedangkan dua rumah lagi masih berdiri tegak namun isi rumah hangus bersama harta benda dan barang berharga milik korban.

“Peristiwa kebakaran itu sungguh sangat mendebarkan, karena dentuman keras yang terdengar dari ruko milik Misjo berjualan bahan bakar gas dan ruko milik Sumarni yang berjualan kembang api seperti suara perang,” sebut Irfan, warga setempat.

Kapolres Aceh Singkil AKBP Muhammad Ridwan SIK melalui Kapolsek Gunung Meriah, AKP Adriamus mengatakan, pasca insiden kebakaran tersebut pihak kepolisian masih melakukan olah TKP oleh tim identifikasi dari polres Aceh Singkil.

“Sejauh ini Belum diketahui secara pasti  penyebab terjadinya kebakaran, dan saat ini pihak kepolisian masih melakukan identifikasi,” Kata Andriamus. [Jamaluddin]

To Top