Sosial

Pilkada Aceh, HTI Ingin Perubahan Kepemimpinan

ACEHTERKINI.COM | Menjelang Pilkada Aceh 2017 mendatang, DPD I Hibut Tahrir Indonesia (HTI) Aceh mengharapkan adanya perubahan ditampuk kepemimpinan. Masyarakat Aceh diminta cerdas dalam memilih pemimpin.

Hal itu disampaikan Ketua DPD I HTI Aceh, Tgk. Ferdiansyah Sofyan dalam Muktamar Tokoh Umat di Gedung ACC Sultan Selim II, Aleuhat (1/5/2016).  Muktamar yang dihadiri oleh para tokoh di Banda Aceh dan Pantai Barat Selatan ini mengangkat tema “Syariah dan Khilafah Wujudkan Islam Rahmatal Lil Alamin”.

Pilkada Aceh, HTI Ingin Perubahan Kepimpinan

Ferdiansyah Sofyan mengatakan, Hizbut Tahrir Indonesia merupakan sebuah Partai Politik Islam tetap komit tidak masuk kekancah Pilkada 2017 baik itu eksekutif maupun legislatif.

HTI tetap komitmen sesuai dengan konteks koridor Islam terus berjuang dalam menyadarkan umat Islam betapa pentingnya syari’ah dan khilafah dalam mengayomi umat dan memberikan kesejahteraan sesuai hukum Islam.

“Pilkada 2017 mendatang pihaknya sangat berharap adanya sebuah perubahan kepemimpinan, namun saat ini yang sangat di harapkan kepada masyarakat  yang cerdas dan cermat dalam memutuskan sebuah keputusan,” ujar Ferdi.

Sementara itu, tokoh dari kalangan intelektual dan pengacara H. Burhanuddin, sangat mengapresiasi berbagai langkah HTI dalam memberikan informasi tentang syariah dan khilafah yang merupakan salah satu sebuah kewajiban yang harus diterapkan sesuai aturan Islam sangat memberikan dampak posistif.

Disampaikan Burhan, berbagai Qanun dan Perbub tentang syari’at Islam yang telah berjalan di Aceh sangat berdampak positif. [Hendra]

To Top