Sosial

Azhar Abdurrahman: KPA dan PA Adalah Organisasi Terbesar

ACEHTERKINI.COM | Komite Peralihan Aceh (KPA) dan Partai Aceh adalah organisasi terbesar di Aceh khususnya di Kabupaten Aceh Jaya dengan dukungan masyarakat pada Pemilu sebelumnya.

Hal tersebut disampaikan Dewan Penasehat Partai Aceh Kabupaten Aceh Jaya, Azhar Abdurrahman dalam rapat kerja KPA dan PA Bansigom Aceh Jaya, Aleuhat (8/5/2016).

“Kekuatan interen PA merupakan kekuatan mendasar dalam melakukan perbaikan untuk menjalankan program pembangunan di masa yang akan datang. Saat ini rakyat menanti jawaban KPA dan PA dalam melanjutkan pembangunan jangka panjang,” pungkas Azhar didampingi Ketua DPW PA Aceh Jaya, Safriantoni.

Azhar Abdurrahman: KPA Adalah Organisasi Terbesar

“Saatnya sekarang kita perkuat barisan dan kita terima kritik dan saran dengan kebaikan kita bersama untuk mencapai tujuan akhir,” tambah Azhar Abdurrahman.

Sementara itu, Safriantoni mengatakan, banyak tim yang sudah terbentuk dan siap memenangkan Partai Aceh dalam pesta demokrasi Pilkada 2017 mendatang.

“Kita bangun komunikasi, saling berkoordinasi dan bangun silaturrahmi kepada semua pihak dalam satu wadah dan satu tujuan,” demikian Safriantoni.

Hadir dalam rapat KPA dan PA Bansigom Aceh Jaya itu Sekjen PA, para Tuha Peut PA, pengurus KPA dan PA di kecamatan serta para pengurus DPS KPA dan PA Aceh Jaya. [Hendra]

To Top