Politik

Yakarim Munir Siap Maju Sebagai Calon Bupati Aceh Singkil

ACEHTERKINI.COM | Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Aceh Kabupaten Aceh Singkil Yakarim Munir menyatakan dirinya maju sebagai bakal calon Bupati Aceh Singkil periode 2017 – 2022 mendatang.

Majunya Yakarim Munir sebagai calon Bupati Aceh Singkil bukan hanya keinginan dirinya atau keinginan Partai Aceh Semata, karenakan adanya desakan dari berbagai pihak terutama dari sejumlah masyarakat di Kabupaten Aceh Singkil.

“Secara Partai terutama ditingkat DPW -PA dan Sagoe bahkan masyarakat sangat mengharapkan agar saya mau maju sebagai bakal calon Bupati Aceh Singkil periode  2017-2022,” ungkap Yakarim Munir yang juga selaku aktivis dari LMR-RI Kabupaten Aceh Singkil, Sabtu (30/4/2016).

“Saya sudah bertekad untuk maju sebagai bakal calon Bupati Aceh Singkil, saya sudah bersilaturrahmi dan duduk dengan sejumlah masyarakat dan partai, tetapi semuanya masih butuh proses,” ujarnya.

Yakarim Munir masih merahasiakan dan belum menyebutkan siapa yang bakal menjadi wakil. “Kita akan umumkan dalam waktu dekat ini ke publik,” kata dia. [Jamaluddin]

To Top