Sosial

Warga Singkil Yakin Irwandi Yusuf Menang, Ini Alasannya …

ACEHTERKINI.COM | Relawan pemenangan Irwandi Center atau Irwandi Yusuf optimis mampu memenangkan pemilihan Gubernur Aceh pada Pilkada 2017 mendatang.

Ketua tim relawan Irwandi Yusuf Kabupaten Aceh Singkil, Helmy Yahya kepada acehterkini.com mengatakan, meskipun saat ini telah banyak bermunculan kandidat lain, namun pihaknya optimis mampu meraup kemenangan Pilkada mendatang.

Helmy yang akrab disapa Toke menjelaskan realitas  masyarakat di berbagai daerah di Provinsi Aceh terutama di Kabupaten Aceh Singkil tetap akan mendukung Irwandi Yusuf sebagai Gubernur Aceh periode mendatang.

Warga Singkil Yakin Irwandi Yusuf Menang, Ini Alasannya ...
Helmy Yahya

“Dukungan dari masyarakat untuk Irwandi Yusuf di Aceh Singkil dari berbagai macam suku,” terang Helmy di posko relawan Irwandi Center di Desa Lae Butar, Kecamatan Gunung Meriah, Aceh Singkil, Senin (18/04/2016).

Dijelaskannya, Sosok Irwandi Yusuf tentunya akan mendapat tempat di hati masyarakat Aceh terlebih-lebih bagi masyarakat Aceh Singkil.

Hal itu dikarenakan seluruh jajaran pengurus dari Partai Nasional Aceh (PNA) atau simpatisan partai akan bekerja untuk mendukungnya termasukdari beberapa  tim relawan yang telah memberi dukungan penuh kepada Irwandi Yusuf

Toke menambahkan, Sosok Irwandi Yusuf  merupakan sosok yang sangat dirindukan dan didambakan oleh masyarakat Aceh. Dikarenakan program kerja yang dijalankan selama kepemimpinan Irwandi Yusuf dinilai sangat bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Program yang dimaksud Helmy antara lain seperti Jaminan kesehatan Rakyat Aceh, Bantuan Beasiswa untuk anak yatim dan bantuan Rumah dhuafa.

Oleh karena itu hematnya tidak salah jika sosok Irwndi Yusuf mendapatkan dukungan dari rakyat Aceh. Terlebih-lebih program-program yang pro Rakyat dan merakyat itu akan kembali dilanjutkan apabila Irwandi Yusuf kembali terpilih sebagai Gubernur Aceh untuk periode 2017-2022. (Jamaluddin)

To Top