Olahraga

Turnamen Futsal Kapolres Aceh Singkil Cup I Digelar

ACEHTERKINI.COM | Turnamen Futsal Kapolres Aceh Singkil Cup I Tahun 2016 digelar di lapangan Tiara Futsal Desa Lae Butar Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Senin (11/04/2016).

Kegiata itu dibuka langsung oleh Kapolres Aceh Singkil, AKBP Muhammad Ridwan, SIK di ikuti oleh 71 peserta dari wilayah kabupaten Aceh Singkil dan Kota Subulussalam.

Ketua panitia penyelenggara, Yendi Jauhari yang juga selaku ketua Kaliber Sport mengatakan, tujuan dari pelaksanaan kegiatan ini antara lain untuk menjalin silaturahmi kepada seluruh Tim Futsal.

Disamping itu dengan adanya acara ini juga diharapkan dapat mengurangi kegiatan yang sifatnya negatif di kalangan para pemuda.

Turnamen Futsal Kapolres Aceh Singkil Cup I Digelar

Sekretaris Daerah  Kabupaten Aceh Singkil, Drs.Azmi memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kapolres Aceh singkil, atas terselenggaranya turnamen Futsal ini. “Saya berharap agar kegiatan ini bisa berlanjut setiap tahun,” ujar Sekda.

Sementara itu, Kapolres Aceh Singkil, AKBP Muhammad Ridwan,SIK mengatakan, diselenggarakan acara Futsal ini diharapkan dapat terjalin silahturahmi yang baik antara sesama pemain.

“Ini merupakan kegiatan yang pertama kedepan akan terus berlanjut,” terangnya. Kapolres mengajak kepada para pemain agar dapat bermain dengan baik dan menjunjung tinggi sportifitas.

Acara tersebut turut serta dilakukan penyerahan simbolis pembukaan Turnamen Futsal Kapolres Cup 1 Aceh Singkil tahun 2016 berupa penyerahan trophy bergilir kepada pihak panitia.

Selanjutnya usai dilaksanakan acara pembukaan langsung di mulai pertandingan pembuka antar tim dari Polres Aceh Singkil vs Pemda Aceh Singkil dan Panitia Kaliber Sport  vs Pemko Subulussalam. (Jamaluddin)

To Top