Sosial

Polres Aceh Singkil, Gelar Razia Giat Rutin Bulan Tertib Berlalu lintas

ACEHTERKINI.COM | Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Aceh Singkil mengelar razia giat rutin bulan tertib berlalu lintas di Jalan Lintas Rimo – Singkil atau tepatnya didesa Gunung Lagan, Kecamatan Gunung Meriah Kabupaten
Aceh Singkil. Selasa (12/04/2016).

Kapolres Aceh Singkil melalui Kasatlantas, AKP Erwinsyah.S.Sos kepada acehterkini mengatakan, razia yang digelar ini di beri nama dengan “Razia Giat Rutin Bulan Tertib Berlalu Lintas”.

Polres Aceh Singkil, Gelar Razia Giat Rutin Bulan Tertib Berlalu lintas
Satlantas Aceh Singkil menutup lobang di jalan yang selama ini kerap meresahkan pengguna jalan dalam Guat Rutin Bulan Tertib Berlalu Lintas, Selasa (12/4/2016). [Jamal]

“Giat Bulan Tertib lalulintas ini dilaksanakan dari  April sampai Juni 2016, dengan sasaran adalah parkir sembarangan dan surat-surat kenderaan,” jelas Erwin.

“Hari ini selain melaksanakan razia kelengkapan surat-surat, pihak dari satuan lalu lintas juga ikut menutut lobang-lobang di jalan yang selama ini menggangu pengguna jalan,” sebutnya.

Kasatlantas juga menambahkan, pasca di laksanakan Razia Simpatik 2016 sekitar sebulan yang lalu, dinilai telah berdampak positif kepada para pengendara, hal ini terlihat para pelanggar lalu lintas juga telah menurun dratis.

Untuk itu, kita mengajak kepada masyarakat Aceh Singkil dan kota Subulussalam khususnya kepada para pengendara baik roda dua, empat maupun roda 6 agar dapat mematuhi tata tertib berlalulintas.

“Kalau berkendaraan bawalah surat-surat dan pakailah alat-alat pengaman sesuai dengan aturan, jika tidak pihak lalulintas akan tetap melakukan penilangan, ” tegas Erwin. (Jamaluddin).

To Top