Layanan Publik

Pameran Pembangunan HUT Aceh Jaya ke-14 Dibuka

ACEHTERKINI.COM | Bupati Aceh Jaya, Ir. Azhar Abdurrahman membuka pameran pembangunan dalam rangka HUT Aceh Jaya ke14 pada Senin (11/4/2016) malam di Tsunami Park Kota Calang.

Pameran pembangunan tahun ini mengangkat tema “Mari Kita Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat dalam Rangka Mewujudkan Gerakan Pembangunan Rakyat Aceh Jaya yang Sejahtera Adil dan Makmur”.

Pameran tahun ini banyak mempublikasikan hasi kinerja Pemerintah Aceh Jaya selama kepemimpinan Azhar Abdurrahman sebagai Bupati Aceh Jaya. Pameran ini berlangsung hingga 17 April 2016 mendatang.

Pameran Pembangunan HUT Aceh Jaya ke-14 Dibuka
Pameran Pembangunan Aceh Jaya ke-14 Dibuka

Azhar Abdurrahman mengatakan komitmennya untuk melaksanakan semua program pembangunan hingga akhir jabatannya.

“program yang telah dicanangkan terus dilaksanakan dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” kata Azhar optimis.

Menurut dia berbagai program pembangunan yang telah tertuang dalam program kerja, visi dan misi pada periode kepemimpinan dirinya bersama wakil bupati Tgk Maulidi akan dituntaskan hingga akhir masa jabatan.

Pihaknya terus berupaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan kemakmuran masyarakat demi mewujudkan masyarakat yang mandiri di masa mendatang.

Azhar Menambahkan dalam melaksanakan program pembangunan diberbagai sektor demi mensejahterakan masyarakat, pihaknya mendapat dukungan dari semua pihak terutama dari kalangan legislatif. [Hendra]

To Top