Sosial

Karyawan PT.Socfindo Aceh Singkil Terima Penghargaan

ACEHTERKINI.COM | Sebanyak 90 orang karyawan PT Socfindo Kebun Lae Butar Kabupaten Aceh Singkil yang mengabdi selama 25 tahun, menerima penghargaan jubelaris dari perusahaan yang bertempat di komplek Perusahan PT.Socfindo Aceh Singkil, Minggu (10/4/2016).

Pengurus PT Socfindo Aceh Singkil Erikson Ginting mengatakan, setiap dua tahun sekali perusahaan memberikan penghargaan berupa Cendera Mata dan dua Bulan Gaji  kepada karyawan, Staf dan Pegawai yang bekerja tanpa terputus dengan masa pengabdian selama 25 tahun dan ini adalah bukti dari kepedulian perusahaan terhadap karyawan.

Erikson menjelaskan untuk mencapai kerja selama 25 tahun itu bukanlah persoalan yang mudah, keberhasilan kita tentu sangat ditentukan oleh keluarga. Untuk itu kepada keluarga baik sang istri ataupun Suami sudah selayaknya kita berikan apresiasi yang sudah memberikan dukungan moral sehingga para penerima penghargaan ini bisa bekerja dengan baik selama 25 tahun.

Karyawan PT.Socfindo Aceh Singkil Terima Penghargaan
Karyawan PT Socfindo yang telah bekerja selama 25 tahuj mendapat pengharaan dari perusahaan

Selama 25 tahun bekerja, lanjutnya merupakan perjalannan karir yang panjang.tentunya dalam bekerja, banyak hal atau pengalaman suka maupun duka maupun tantangan yang tak pernah luput dalam melaksanakan pekerjaan yang mungkin tidak akan pernah dilupakan oleh mereka.

Dikesempatan yan sama ia mengajak para penerima penghargaan agar dapat mempersiapkan diri dalam mengelola ekonomi keuangan dengan mapan, karena masa kerja 25 tahun berarti sudah mendekati masa pensiun.

Erikson Juga menambahkan pemberian penghargaan dan cendera mata kepada 90 orang Peserta Jubelaris tersebut langsung diserahkan oleh Perwakilan Direksi PT.Socfindo atau kepala Bagian Umum, H.Bahri Efendi Situmorang.(Jamaluddin)

To Top