Sosial

Dandim 0114 Ajak Wartawan Dukung Swasembada Pangan

ACEHTERKINI.COM | Komandan Kodim 0114/AJ bersama jajarannya bersilahturahmi dengan seluruh pengurus Balai Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh Jaya di Cafe Pantai Panorama Calang Kamis, (28/4/2016).

Dandim 0114/AJ Letkol Kav Haerus Shaleh mengajak seluruh wartawan dapat berpartisipasi untuk ikut serta  mendukung swasembada pangan yang akan berlangsung di tahun 2016.

“Salah satu penunjang stabilitas perekonomian masyarakat  adalah dengan bercocok tanam,  maka saat ini pihak TNI bersama pemerintah terus berupaya dalam membangun kesadaran masyarakat guna mengajak untuk  bertani,” ujar Shaleh.

Dandim 0114 Ajak Wartawan Dukung Swasembada Pangan
Dandim 0114 Aceh Jaya Bersilaturrahmi dengan Wartawan [Hendra]

Shaleh menambahkan,  dengan adanya kehadiran awak media maka kesadaran masyarakat akan lebih tergugah dengan berbagai informasi yang disajikan oleh para wartawan  yang di sajikan kepada masyarakat melalui media masing-masing.

“ini merupakan salah satu langkah dalam memberikan motivasi bagi masyarakat,” katanya.

Ketua Balai PWI Aceh Jaya Sa’dul Bahri menjelaskan pihaknya sangat mendukung berbagai program yang dijalankan.

“Dengan adanya silahturahmi antara pihak TNI dengan para wartawan akan lebih menambahkan keakraban serta memudahkan dalam berinteraksi,” ujar wartawan Harian Serambi Indonesia itu. (Hendra)

To Top